Jumat, 04 Oktober 2013

Cara Mudah Membuat Ebook PDF Menggunakan Word 2007

Membuat E-book sebenarnya tidak susah seperti yang dipikirkan semua orang karena untuk membuat ebook sebenarnya tidak memerlukan aplikasi-aplikasi khusus tetapi sebenarnya bisa dibuat hanya melalui Microsoft Office ( Word, Excel, Powerpoint ). Apa itu sebenarnya Ebook ? Ebook adalah buku elektronik yang bisa dibaca di komputer, laptop, tablet, dan gadget lainnya yang mendukung. Ebook bisa bermacam-macam mulai dari bisnis, cerita, dan lain sebagainya. Ebook juga sering dipergunakan untuk menghemat kertas supaya mencegah penebangan pohon yang berlebihan. Ebook dibuat menggunakan aplikasi pengolah kata seperti Word.
Pembuatan Ebook adalah pembuatan yang mudah bagi sebagian orang yang sudah mengetahui rahasianya tetapi tidak oleh sebagian orang. Nah, untuk itu saya berikan caranya.
  1. Download File Word SaveAsPDFandXPS untuk membuat Word bisa membuat Ebook, download disini ( 500 kb )
  2. Install File tersebut dan tunggu beberapa saat
  3. Buka Microsoft Word dan buatlah tulisan anda
  4. Save sebagai dokumen Word untuk berjaga-jaga jikalau file hilang
  5. Setelah itu, Save As sebagai PDF
  6. Selamat, anda telah membuat Ebook

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA COMMENT nya MAS BRO DAN MBA BRO...