Jumat, 16 September 2016

LEGUNDI ISLAND

 
Pulau Legundi
Pulau Legundi 

Pulau Legundi merupakan pulau yang terletak di Kecamatan Punduh Pedada yaitu Kabupaten Pesawaran. Pulau ini masih belum familiar dikalangan masyarakat luas dibandingkan dengan pulau Pahawang maupun pulau Kiluan yang lebih dulu di ketahui oleh masyarakat khusus nya lampung. Pulau legundi ini memiliki keindahan alam bawah lautnya yang sangat menakjubkan dengan kejernihan airnya serta hamparan pantai pasir putihnya sehingga membuat kita sadar dengan karunia ciptaan Tuhan. Pulau Legundi ini sudah bisa disejajarkan dengan pulau-pulau lainnya tetapi anda jangan salah kira karena keindahannya tidak kalah dengan pulau lainnya.

 

Wisata Pulau Legundi


Dipulau ini anda bisa menikmati berbagai macam wisata diantaranya yaitu mengunjungi Pulau Umang-umang, Kurung Kambing, Anak Kerakau Kecil, Hulu Kecil dan Pulau Siuncal serta dapat menikmati alam bawah laut disana.
Saat anda memutuskan untuk berkunjung ke Legundi maka jangan khawatir karena anda akan disajikan pemandangan terumbu karang cantik, bermain di pasir putih pantai Legundi atau menyaksikan ikan Nemo dari dekat.
Banyak Spot menarik di bawah laut yang bisa anda lakukan sehingga kegiatan diving atau snorkeling anda akan lebih sempurna. Membayangkan begitu indahnya pulau Legundi tentu sudah membuat anda tidak sabar untuk segera menikmatinya. 
 
Ikan Nemo
Apabila anda berminat maka bisa mengikuti paket yang banyak ditawarkan oleh agen perjalanan kami. Untuk menuju akses Pulau Legundi ini anda harus menempuh perjalanan darat dari kota Bandar Lampung sampai dengan dermaga ketapang dengan jarak sekitar kurang lebih 1 jam perjalanan. Setelah sampai di dermaga ketapang, anda melanjutkan perjalanan laut menggunakan kapal motor KARYA MUDA melewati beberapa pulau diantaranya Pulau Pahawang dan Pulau Kelagian dengan jarak tempuh sekitar kurang lebih 2 jam. 

Apabila anda ingin mengunjungi pulau ini dari Bakauheni maka anda bisa menghubungi agen kami. Untuk mencapai pulau ini tidak mudah karena melalui sebuah selat yang sudah terkenal yaitu selat sunda. Jika anda ingin berkunjung ke pulau legundi dari Bakauheni bersama keluarga atau teman-teman ada baiknya anda menggunakan penyewaan mobil yang sudah kami sediakan sehingga anda tidak akan kebingungan menggunakan transportasi saat menuju ke lokasi wisata pulau legundi. Bahkan agar lebih siap lagi anda memesan lebih awal sehingga anda tidak akan tersesat ketika sudah tiba di Lampung. 
Adapun fasilitas yang kami sediakan diantaranya :
Fasilitas :
  1.  Transport dari bakauheni menuju Pulau Legundi
  2.   Penginapan Di Pulau Legundi
  3.   Kapal Tradisional 
  4.   Penyewaan Alat Snorkeling
  5.   Dokumentasi UpWater & Underwater

HUBUNGI       DADANG SETIAWAN

TELP               081369193444
Whatsahapp     081369193444
Pin BB             D2A51CAC
Email               setiawandadang049@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA COMMENT nya MAS BRO DAN MBA BRO...